Minggu, 30 April 2017

Semoga Memang Aku

Semoga memang aku
Satu- satunya perempuan yang kau cintai dengan baik setelah ibumu,
Semoga memang aku
Ya allah Tuliskan satu garis lurus denganmu di Lauhul mahfudz sebagai jodoh dunia akhiratmu
Semoga memang aku
Nama yang tak pernah alpha dalam doamu
Semoga memang aku
Salah satu alasanmu berjuang seperti sekrang ini
Semoga memang aku
Wanita yang kau dambakan dan ingin  menjadikan teman hidupmu kelak dimana tingkat kematangan itu sudah tiba dan siap untuk menjdikan istri yang paling berharga dalam hidupmu
Semoga memang aku
Jawaban atas rindumu
Semoga memang aku
wanita yang takkan pernah tergantikan dalam hatimu dengan dg sosok perempuan lain .
Semoga memang aku
Sesuatu yang membuatmu tak ingin pulang dari kota rantaumu,   dalam menimba ilmu skerang ini.
Semoga

Setelah tiba masanya waktu perpisahan itu, aku igin kau tetap meneguhkan hatimu untuk ku dan tetap ingat janjimu karena aku akan selalu menunggu dimana tiba saatnya kau meminang ku itulah jawaban atas cinta yang kau ucapkan selama ini dan menjadikan istri bagimu, itu adalah suatu kebahagian bagi ku yang tiada tertara.

Meski kita tidak pernah tahu jawaban apa yang sedang kita tunggu ?? hanya allah yang maha mengetahui dan mengatur atas segalanya. Kita untuk sekrang hanya bisa berusaha dan tetap mempertaankannya sampai tiba waktunya sang waktu menjawab atas doa - doa itu.,

selamat berjuang my hero nyong kesayangan.

Peluklah dan Pegang Eratlah aku dalam setiap doa dan shalatmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar