Minggu, 23 April 2017

Inilah Cara Mengubah Font Zenpad Asus C.7.0


Inilah Cara Mengubah Font Zenpad Asus C.7.0

Hay guys,.

Seperti yang sudah Anda ketahui, tampilan Android bisa diubah sedemikian rupa sesuai dengan keinginan penggunanya. Ya, begitulah Android.  Berbagai keinginan penggunanya dapat tersalurkan melalui Android.  Untuk mengubah tampilan Android pun, kita dapat menempuh berbagai cara. Satu yang mungkin pernah atau akan Anda lakukan adalah mengganti font atau tulisan pada Android.

Dengan mengganti font, ini tidak hanya akan mempercantik tampilan Android, tapi bisa juga menyesuaikan cara Anda dalam membaca tulisan. Dengan font yang berukuran besar, mungkin Anda akan lebih jelas dalam membaca apa yang ada di Android. Itulah kegunaan-kegunaan font Android yang bisa Anda manfaatkan. Bukan masalah yang sulit jika Anda ingin mengganti font pada Android. Berikut adalah cara mudah mengubah font pada Android yang bisa Anda terapkan.

Langsung aja ya guys,.

Pada tampilan home screen, gunakan jari anda untuk menampilkan opsi menambah kelola layar utama dengan cara ketuk dan tahan sampai keluar tampilan seperti berikut.       






Anda akan melihat tombol “kelola layar utama” Lalu pilih tombol Edit Layar utama.

Pilih pada Edit Layar utama.  kemudian akan muncul tampilan seperti ini.


Selanjutnya, swipe ke kanan untuk mencari Edit Layar utama “pilih font”
  
Tab icon pilih font, lalu klik.  Maka akan seperti ini.



Kemudian pilihlah sesuai dengan font yang anda inginkan, contoh saja saya memilih  Ar Silver Handwriting (Photocollage).  Maka akan seperti ini tampilan fontnya.
                           


Kini tampilan font smartphone saya telah berganti menjadi font yang menarik.  Silakan berkreasi agar tampilan font anda menjadi lebih menarik, Selamat  mencoba ya..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar